Halaman

search

"DOWNLOAD MUSIC MP3" Download AntiVirus 2012 Download Video 3Gp Jepang Download 3Gp Lokal Download Video 3Gp Mesum

head



WordLinx - Get Paid To Click



Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Sabtu, 08 Oktober 2011

cari uang dari internet

 Ada banyak macam cara untuk mencari uang dari internet diantaranya :

Youromail

Youromail hampir tidak terdapat perbedaan dengan getpaidmail. Untuk setiap email yang anda baca Youromail memberikan komisi rata-rata 0.25 dan 2 cent. Nilai minimum payoutnya sebesar $10 cukup tinggi memang, tapi percayalah mereka pasti membayarnya.

Untuk referral di Youromail berbeda dengan getpaidmail yaitu terdapat 6 level dengan nilai komisi Level 1 = 10%, Level 2 = 5% , Level 3 = 5%, Level 4 = 3%, Level 5 = 2%, Level 6 = 1%.

Seperti pada getpaidmail anda juga mendapat komisi 2 Cent Per Direct Referral. Jadi jika anda menyukai getpaidmail anda pasti menyukai youromail.


BUXP

Buxp adalah website paid to click yang akan membayar anda untuk setiap klik yang anda lakukan. Namun berbeda dengan website paid to click lainnya buxp juga memberikan penawaran seperti web gpt. Sebenarnya gpt hampir tidak jauh berbeda dengan paid to signup hanya penawarannya saja yang lebih bervariatif daripada paid to signup.

Anda akan mendapatkan komisi $0.005 untuk setiap waebsite yang anda kunjungi dan $0.0025 untuk setiap website yang referrals anda kunjungi. Untuk pembayaran komisi akan dilakukan setiap hari dan diproses melalui Alertpay dan PayPal. Batas minimal penarikan adalah $7.99.

Di buxp juga terdapat lotere dengan hadiah yang menarik seperti handphone, mp4 player, keyboard, dan masih banyak lagi. Untuk meningkatkan layanan buxp mempunyai forum untuk berdiskusi tentang seputar buxp seperti permasalahan pembayaran, permasalahan saat menyelesaikan offer dan lain-lain.

Jadi bagi anda yang ingin menambah penghasilan paypal anda, buxp merupakan salah satu sarana. Silahkan mencoba dan mulai mengisi paypal anda.

Paid To Signup 

Paid to signup adalah bagian dari program paid to click bahkan menurut kami uang-id.com paid to signup adalah bagian yang paling menarik daripada semua program yang ada. hal ini dikarenakan diantara semua program paid to signup yang memberikan pendapatan yang paling besar.
Jika anda ingin mendapatkan uang yang banyak maka anda harus mengikuti paid to signup. Memang paid to signup lebih susah dibandingkan semua program yang ada di paid to click namun jika anda terus mencoba dan mengikuti petunjuk dari kami maka kami yakin anda tidak akan mengalami kesulitan yang berarti. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan paid to signup:
  1. Login di website ptc yang anda ikuti
  2. Carilah menu paid to signup
  3. Klik banner yang ada
  4. Setelah website terbuka, mendaftarlah menjadi anggota dari website tersebut.
  5. Cek email anda dan carilah email registrasi dari website tersebut.
  6. Ikutilah petunjuk yang ada di email tersebut. Jika email tersebut berisi proses aktivasi, maka aktifkan dulu account anda.
  7. Setelah anda menerima email yang berisi username dan password anda, maka salinlah seluruh isi dari email tersebut.
  8. Letakkan salinan text tersebut kedalam text box yang berada dibawah banner yang anda klik. Jangan lupa untuk menghapus username dan password anda sebelum menekan tombol submit.

Peraturan paid to signup

  • Anda harus menjadi anggota website tersebut selama minimum 15 hari, anda tidak boleh keluar dari keanggotaan sebelum 15 hari. menjadi anggota disini bukan berarti anda harus melihat atau membuka website tempat mendaftar, hanya saja anda tidak boleh menghentikan email dari website tersebut dengan cara unsucribe atau berhenti berlangganan.
  • Anda tidak boleh mendaftar pada website yang sama lebih dari 1 kali pada account yang sama.
  • Jangan lupa untuk memeriksa menu paid2signup untuk mengetahui web yang belum anda daftar, karena anda biasanya terjadi regulasi sewaktu-waktu sehingga anda bisa mendaftar lebih banyak lagi, dan lebih banyak uang tentunya
  • Uang yang anda dapatkan tidak langsung anda dapatkan saat itu juga, melainkan anda harus menunggu proses paling lama 1-2 hari. Berdasarkan pengalaman kami, biasanya proses ini paling lama memekan waktu paling lama 24 jam setelah anda mendaftar. Jika anda belum menerima uang anda, coba anda ulangi langkah 7 dan 8.
  • Untuk mempermudah anda dalam mengisi formulir, silahkan anda membaca menu tips firefox, atau silahkan tips firefox

Apa Itu GPT

Gpt adalah singkatan dari get paid to yang artinya kita di bayar untuk melakukan sesuatu. Biasanya di situs GPT kita akan dibayar untuk melakukan pendaftaran (signup), Melakukan klik pada banner, dan kadang-kadang kita dibayar untuk menjawab survey, dan beberapa situs juga menawarkan anda bayaran untuk bermain game.
Kebanyakan situs GPT ini berlaku untuk USA, UK, dan kanada tapi ada beberapa yang menyediakan GPT untuk international. Sebagai contoh adalah intoffer. Seperti namanya intoffer adalah kepanjangan dari international offer, jadi jika anda mencari gpt untuk wilayah diluar USA, UK, dan canada.
Berikut adalah komisi yang akan anda dapatkan jika bergabung di intoffer
  1. Setiap pendaftaran $0.10
  2. Nilai perklik $0.001-$0.01
  3. Batas minimal penarikan $1.00
  4. pembayaran dalam 24 jam via PayPal, AlertPay, Liberty Reserve dan MoneyBookers
  5. Kontes setiap bulan
  6. layanan atas pertanyaan selama 24 jam.

No-minimum

No-minimum berdiri sejak tahun 2004 waktu yang lama untuk sebuah website ptc untuk bertahan di tengah persaingan. Sesuai dengan namanya yaitu no-minimum yang artinya tidak ada nilai minimal maka di no-minimum anda dapat menarik komisi anda tanpa ada batas nilai minimal.

Kegiatan no-minimum tak jauh beda dengan website ptc pada umumnya yaitu paid to click, paid to read, dan paid to signup. Di no-minimum juga terdapat permainan yang dapat anda pakai untuk meningkatkan pendapatan anda.

Di no-minimum sistem referral mengunakan 6 level dengan komisi yang berbeda yaitu 5%, 4%, 3%, 2%, 1%, 1%.


 Untuk lebih jelas nya silahkan praktek...trims


Tidak ada komentar:

Posting Komentar