Halaman

search

"DOWNLOAD MUSIC MP3" Download AntiVirus 2012 Download Video 3Gp Jepang Download 3Gp Lokal Download Video 3Gp Mesum

head



WordLinx - Get Paid To Click



Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Sabtu, 08 Oktober 2011

Surfing Internet Dapet Duit

Jangan dikira main internet hanya menghabiskan uang saja, tetapi sebaliknya justru Anda bisa menghasilkan uang. Mungkin sulit untuk dipercaya, tetapi begitulah kenyataannya. Internet adalah dunia bebas tanpa batas. Termasuk untuk urusan logika. Dulu, orang bisa menghabiskan uang sekarung untuk surfing di Internet. Sekarang, orang malah bisa meraup uang. Bukan hanya uang untuk membayar akses internet ke ISP dan pulsa telepon ke telkom akan tetapi lebih dari itu. Dengan trik-trik yang ada di situs ini, Anda akan dapat memperoleh ratusan bahkan ribuan dolar setiap bulannya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan! Aha! Siapa mau coba ???
Apapun yang Anda lakukan selama ini, surfing (menjelajah internet mencari berita aktual), terima email, kirim email, main game, dengar lagu mp3, ataupun melihat foto-foto artis, bisa Anda jadikan sebagai sumber penghasilan tambahan atau bahkan bisa menjadi mata pencaharian Anda! Peluang bisnis terbaik yang ada di Indonsia saat ini! Seperti dialami Budiman Salim, warga asal sibolga, Sumatera Utara yang kini kuliah di Malaysia. Berkat ketekunannya mengakrabi dunia internet, ia mengantongi 'Gaji Buta' sebesar 1.000 dollar AS per bulan. Kalau 1 US$ sepadan dengan Rp. 9.300,- berarti Budiman memperoleh pendapatan hingga Rp. 9.3 Juta per bulan!
Budiman mengaku, dirinya sudah bergerilya dialam cyber khusus cari dollar sejak setahun yang lalu. Dan untuk periode Maret hingga Oktober 2000 lalu, ia sudah menerima 6.856 dolar AS atau setara dengan 61 Juta lebih ! "Tapi tidak semuanya menghasilkan. Ada yang serius tapi ada juga yang menipu. Ditunggu-tunggu, duitnya ndak muncul-muncul. Ya harus hati-hati dan pinter memilih program," paparnya.
Hal yang sama juga dialami Sony Affraim, warga Jakarta. Sepanjang bulan Juli - Agustus, ia mendapat kiriman cek total senilai 1.245 dolar dari TheMail, CashFiesta dan ePilot. Dengan nilai dollar seperti sekarang, Sony mendapat pendapatan Rp. 11.707.700 dalam kurun waktu dua bulan.
Begitulah kenyataannya. Anda bisa memperoleh uang dengan berbagai aktifitas di internet, misalnya saat on-line (saat komputer Anda terkoneksi ke jaringan internet) Anda bisa mendapat uang tambahan dari CashSurfers. Karena syarat untuk mendapat bayaran hanyalah komputer Anda on-line, maka Anda tidak harus membuka browser untuk melakukan surfing. Anda bahkan akan dibayar saat melakukan chatting, saat mengetik dengan Ms. Word atau saat menggunakan Ms. Excel!
Berapa bayaran yang bisa Anda peroleh? Dari CashSurfer Anda akan mendapat US$ 0.2 setiap jam on-line (maksimal 4 jam perhari). Multilevel hingga 4 tingkat dan Anda akan mendapat 10% dari apa yang direct referall dan indirect referall dapatkan (orang-orang yang Anda ajak bergabung) tanpa mengurangi penghasilan mereka! Dengan cara khusus, Anda akan bisa mendapat hingga US$ 474 perbulan (atau Rp. 4.266.000,- dengan kurs Rp. 9000,-/dollar). Penjelasan lebih detil dan pendaftaran gratis bisa dilihat disini.

Selain uang untuk on-line, saat melakukan surfing di internet-pun Anda juga bisa mendapat bayaran hingga US$ 148.5 perbulan dari Spedia (lihat penjelasan). Lalu, saat menggunakan fasilitas search engine, Anda akan mendapat bayaran hingga US$ 162 perbulan dari ePilot (klik disini) dan saat menggunakan e-mail Anda bisa mendapat bayaran dari RefRewards atau SendMoreInfo hingga US$ 78 perbulan! (klik disini untuk penjelasan lengkap).
Selain itu semua, untuk memasang iklanpun Anda akan mendapat bayaran hingga lebih dari Rp. 25.000.000,- dari Bonanza. Bonanza adalah situs IKLAN BARIS yang bisa Anda miliki sendiri dengan biaya (total) Rp. 35.000,- Dengan situs IKLAN BARIS milik sendiri ini, Anda dapat memperoleh penghasilan hingga lebih dari Rp, 25 Juta dalam waktu relatif singkat. Sementara modal Anda akan kembali dalam waktu 3-5 hari saja! (klik disini untuk penjelasan dan lihat bukti rekening Bank). Program yang disebut terakhir ini ASLI DARI INDONESIA! Karena itu bayaran yang akan Anda terima adalah dalam Rupiah, langsung masuk ke Rekening Bank Anda!


Melihat kenyataan ini, program "Get Paid to Surf" benar-benar memikat dan menjanjikan. Jadi jangan heran jika ada orang berani menjadikannya sebagai mata pencaharian. Maklum, program ini tidak butuh biaya khusus untuk bergabung. Kalaupun ada sedikit modal, itu hanya sebatas biaya listrik, telepon dan akses internet. Tetapi jika Anda mengakses internet dari kantor, maka semuanya bisa menjadi FULL GRATIS



============================================================
Domain Gratis Co Cc Bisa Meningkatkan Penghasilan Adsense


Tips meningkatkan pendapatan dari google Adsense kali ini adalah Adsense For Domain. Cara kerja domain adsense hampir mirip dengan domain parking. Kita menyediakan alamat domainnya dan isi dari domain itu akan berisi content secara otomatis. Karena adsense for domain itu milik google adsense, maka isinya nanti akan berisi iklan-iklan dari Google adsense. Ketika pertama kali kenal Adsense for Domain saya mengira earningnya berdasarkan jumlah klik pada iklan-iklan yang tampil. Tapi berdasarkan pantauan saya selama ini di account adsense, ternyata pendapatan bukan dihitung dari jumlah klik tapi berdasarkan impresi, artinya seberapa banyak web tersebut ditampilkan. Saya tidak tahu dengan pasti bagaimana kalkulasinya. Yang jelas tidak kalkulasi berdasarkan banyaknya klik terhadap iklan adsense. Jika memang demikian, justru cara kerjanya untuk meningkatkan pendapatan adsense semakin mudah. Karena tidak usah susah-susah menunggu visitor atau pengunjung mengeklik iklannya. Cukup fokus pada bagaimana web tersebut ditampilkan di internet.

Secara garis besar Adsense For Domain itu kurang menarik untuk mengundang pengunjung apalagi untuk melakukan klik terhadap iklan-iklan adsensenya. Kenapa? karena yang ditampilkan hanya iklan. Berbeda dengan domain yang diparkir di seoparking.com ( silahkan buka lagi posting saya Cara Menghasilkan Uang dari Google Adsense dengan Parkir Domain sebelumnya ). Jika parkir domain di seoparking.com, maka domain akan terisi artikel-artikel bahasa Inggris secara berkala. Jadi secara content, akan lebih menguntungkan mendaftarkan domain di seoparking.com. Untuk Adsense For Domain, kita harus memiliki domain yang benar-benar populer dan banyak pengunjung. Akan sangat bagus sekali jika domainnya telah memiliki PR tinggi. Dan ini tentu sangat susah bagi blogger pemula seperti kita-kita ini.

Solusi yang saya pakai untuk meningkatkan impressi / tampilan pada web adsense for domain adalah buat artikel yang berkaitan dengan cara setup Adsense For Domain lalau cantumkan web web yang telah didaftarkan sebagai Adsense For Domain. Seperti contoh saya membuat artikel ini ( he he he ). Tentu saja promosikan di iklan baris, berkunjung ke blog teman, pasang iklan banner, dan lain -lain bisa juga dijadikan solusi. Bagaimana Cara Setup Adsense For Domain Memakai Domain Gratis Co Cc, silahkan kunjungi saja webnya di sini. Gampang dan mudah kok karena disertai dengan gambar-gambar petunjuknya untuk setupnya. Beberapa contoh Adsense For Domain yang telah sedikit menyumbangkan dollar untuk saya bisa dibuka di http://ninedown32.blogspot.com


=======================================================
Cara Mudah Daftar Google Adsense dan Diapprove dengan Cepat

Halo sobat blogger, apa kabar? Semoga semakin sukses saja ngeblognya. Kali ini saya memberikan informasi tentang Cara Mudah Diapprove Google Adsense. Tips ini saya dapat dari blog seorang teman di http://blog-indo.blogspot.com. Jika anda penasaran dan tidak percaya silahkan dibaca sendiri. He he he. Tips ini menjawab beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh blogger yang blognya sulit diapprove google adsense. Sebenarnya tips ini bukan mendaftarkan blog kita di google adsense. Tapi mendaftar google adsense dengan menggunakan perantara Melalui Indyarocks.com.

Indyarocks adalah merupakan situs jejaringan sosial atau social networking yang berasal dari india sama seperti facebook atau twitter. Nah melalui situs inilah kita bisa mencoba mendaftar ke google adsense, Berikut langkah-langkahnya :

Buat akun di Indyarocks.com

Untuk mendaftarkan account google adsense (sebut saja GA) melalui indyarocks.com, maka kita harus join dulu dengan situs ini. Tapi tentu saja dengan email yang belum dibanned oleh GA. Jadi sebaiknya disarankan untuk membuat email baru di gmail.com sebelum join dengan Indyarocks. Ada beberapa persiapan yang harus anda miliki sebelum mendaftar ke indyarocks.com. Yaitu sebagai berikut :

* Artikel bergambar dalam bahasa inggris minimal 2 artikel. Ingat gambarnya harus berhubungan dengan artikel anda. Dan juga harus artikel yang original/asli. Tapi jika tidak bisa membuat artikel bahasa inggris, tips dari yang juga telah saya gunakan adalah cari saja di artikel direktori. hehehe :D

* Persiapkan minimal 10 foto untuk diupload nantinya.

Jika semua persiapan di atas sudah lengkap, lanjutkan ke langkah berikutnya :

1. Buat akun baru di Indyarocks.com dan lengkapi pendaftaranya.
2. Cek inbox email anda yang berisi link konfirmasi untuk mengaktifkan account
3. Setelah account anda dikonfirmasi dan aktif maka sekarang anda sudah bisa login.
4. Lengkapi profil anda dengan cara edit profil dan lengkapi semua formnya termasuk foto profil hingga indikasinya mencapai 60% lebih. Penting !
5. Upload foto yang telah dipersiapkan sebelumnya dan buatkan albumnya. Penting !
6. Buat sebuah blog di Indyarocks dengan cara klik tab Blogs –> Write Blogs lalu isikan dengan artikel yang telah dipersiapkan tadi. Penting !
7. Klik tab Profile –> My Profil dan tepat dibawah foto pic anda klik Earnings (Google AdSense).

Langkah 1 -6 harus sudah anda lakukan sebelum melanjutkan karena jika tidak ketika anda klik Check Eligibility maka anda akan mendapatkan pesan seperti ini “Oops. You are not eligible”. Tapi tenang saja. Ikuti saja petunjuk dan persyaratan yang diminta pada pesan tersebut. Jika sudah lengkap, mari kita lanjutkan ke langkah selanjutnya.

Cara Buat Akun Google Adsense Lewat Indyarocks.com

1. Kembali ke tab Profile –> My Profil dan tepat dibawah foto pic anda klik Earnings (Google AdSense)
2. Klik Start Earning lalu Next
3. Pada “Do you already have a google adsense account?” klik No
4. Masukkan alamat email yang belum pernah di banned dan klik Next
5. Cek inbox email dan buka dan klik email yang berisi link untuk pengisian data GA
6. Isikan dengan benar data -data anda dan jangan lupa untuk mencentang Yes, allow indyarocks.com to acces my account lalu klik Submit Information
7. Setelah itu akan dibawa ke halaman konfirmasi kebenaran data dan pembuatan akun GA lewat Indyarocks.com, klik Create Account.
8. Centang I Accept lalu klik submit.

Setelah semua langkah diatas telah anda lakukan maka sekarang tinggal menunggu tim GA untuk mereview permintaan dan kemudian mengapprove akun tersebut tetapi alangkah lebih baiknya lagi jika sambil menunggu, anda menambahkan artikel dan foto ke akun indyarocks, yah untuk jaga – jaga sih. Pengalaman saya ketika mendaftar melalui Indyarocks hanya memakan waktu sehari saja akun saya sudah diapprove.

Semoga dengan tips tentang Cara Mudah Approve Google Adsense Melalui Indyarocks.com ini bisa membantu anda untuk mendapatkan akun di GA. Jangan lupa kunjungi pemilik tipsnya ya di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar