Halaman

search

"DOWNLOAD MUSIC MP3" Download AntiVirus 2012 Download Video 3Gp Jepang Download 3Gp Lokal Download Video 3Gp Mesum

head



WordLinx - Get Paid To Click



Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Senin, 10 Oktober 2011

Info Daftar PTC SCAM

PTC adalah sebuah cara untuk mendapatkan uang dengan cara melakukan klik pada sebuah link baik dalam bentuk iklan banner, teks dan lain sebagainya. Segala sesuatu yang Anda klik akan menghasilkan uang secara instant bisa dengan cepat ataupun lambat.
Alasan kenapa saya gak begitu menyukainya karena secara gampangnya adalah pekerjaan ini cukup menyita waktu. Namun dari sisi lain kapanpun Anda butuh pendapatan cepat klik saja terus menerus karena kendali ada ditangan Anda. Saat ini program PTC banyak ragam dan aturannya, ada yang bisa dengan bebas, ada yang memiliki batasan waktu, batasan jumlah klik per-hari dan lain sebagainya.
Jujur saja sayang memang sudah pernah mencoba beberapa PTC yang ada dan tidak ada satupun yang sukses. Alasannya adalah karena kurang cocok dengan kondisi saya (walaupun bisa online 24 jam sekalipun). Alasan lain adalah karena banyaknya janji-janji palsu alias bohong yang diumbar oleh para penyedia layanan PTC.
Selain saya dengan sangat yakin pasti Andapun pernah terjebak bahkan tidak tahu sama sekali hingga saat ini masih saja menjalankan pekerjaan ini. Dengan tujuan membantu para pebisnis online yang gemar dengan PTC, maka saya melakukan pencarian data dan menghasilkan daftar para penyedia PTC yang melakukan kebohongan alias SCAM. Berhati-hatilah sebelum mengambil putusan, walaupun hanya rugi bukan rugi uang tapi bayangkan jika Anda melakukan ini hingga berbulan-bulan bahkan tahunan menunggu nasib yang tak pernah jelas ujungnya.
Inilah daftar PTC Scam yang berhasil saya kumpulkan yang bersumber dari berbagai forum diskusi yang ada di Internet. Bagi Anda yang mengetahui dari sekian daftar di bawah ini yang bukan merupakan scam silakan tuliskan alasan Anda. Termasuk juga bagi Anda yang ingin menambahkan daftar PTC yang menurut Anda adalah Scam. Saya menulisnya berdasarkan abjad mulai dari angka 0 hingga 9 lalu diikuti huruf A hingga Z.


NB: saya percaya sama neobux clicsence. karna bukan PTC Scam .klo mao bergabung boleh dicoba
untuk bergabung klik

INI PTC YANG BUKAN SCAM

http://www.neobux.com/?r=ndra666

http://www.clixsense.com/?3767791








Sumber Konten: http://www.yudhitech.com/inilah-daftar-ptc-scam/#ixzz1aQfpTTAc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar